Wanita Ini Panjat Gedung Pakai Vacum Cleaner



Wanita Ini Panjat Gedung Pakai Vacum Cleaner LG baru saja menjajal kemampuan vacum cleaner barunya, CordZero. Yang menarik, kemampuan vacum cleaner milik LG dijajal dengan memanjat sisi gedung setinggi 140 meter. Aksi ini dilakukan oleh seorang pemanjat tebing professional, Sierra Blair-Coyle.
Sierra menggunakan dua buah unit vacuum cleaner yang dibopong pada pundaknya dengan modifikasi pada ujung penghisapnya. Hal ini dimungkinkan karena LG CordZero merupakan seri penyedot debu LG yang dapat beroperasi tanpa kabel.
Dari sisi teknologi, alat penghisap debunya ini dilengkapi dengan LG Smart Inverter Motor sebagai tenaga penggeraknya. Hal ini memberi keuntungan pada LG CordZero dengan ukuran 28 persen lebih kecil, 24 persen lebih ringan dan 13 persen lebih efisien ketimbang motor pada alat penghisap debu konvensional. Sementara sebagai pendukung daya kerja, LG menggunakan baterai lithium-ion yang menjadikannya lebih ringan sekaligus memberinya kekuatan pakai hingga 40 menit untuk mode pengisian 4 jam.
Aksi pendakian dengan membopong dua unit penghisap debu pada punggung ini berhasil diselesaikan dalam waktu kurang dari tiga puluh menit. Sierra berhasil melampaui 33 lantai gedung perkantoran.
"Kami berharap aksi ini menarik perhatian lebih banyak orang pada teknologi inovatif yang ada pada perangkat elektronik rumah tangga kita", ujar Simon Jeon, Senior Vice President of Washing Machine Business Unit at The LG Home Appliance & Air Solution Company dalam keterangannya, Rabu (25/05).
Lebih lanjut ia menyatakan, keberadaan inovasi pada perangkat elektronik rumah tangga ini masih sering diacuhkan. Melalui aksi ini mereka berharap ingin menunjukkan teknologi canggih pada vacuum cleaner di mana mampu melakukan tantangan ini.
[fdl]
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
21 June 2017 at 22:05 ×

Numpang Promo ya Bos
Welcome
POKERVITA
Contact Us Person :
LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
BBM : D.8.E.B.7.E.6.B
Salam Sejahtera untuk kita semua ^^

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar