Aneh, Lilin Ini Menyala Sampai 1500 Tahun

Lilin Ini Menyala Sampai 1500 Tahun

Aneh, Lilin Ini Menyala Sampai 1500 TahunSeseorang sarjana Australia Robbert Briggen, memiliki pendapat bahwa manusia masa prasejarah itu mempunyai intelegensi yang semakin maju dari pada ilmu dan pengetahuan yang kita punyai lantaran mereka mempunyai lampu-lampu kekal.


" Pada bulan April 1485 mayat seorang gadis bangsawan dari zaman yunani kuno dikeluarkan dari tempat perkuburannya di " Appian Way ". Saat beberapa penyelidik masuk tempat pemakamannya, mereka terkejut menemukan suatu lilin yang menyala mulai sejak 1. 500 tahun waktu lalu.

Pertanyaannya adalah dengan cara apa beberapa nenek moyang kita membuat lilin yang dapat selalu menyala sampai sepanjang itu? Misteri itu tetap masih adalah misteri yang pelik walau demikian beberapa pakar masih selalu berupaya untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Sebagian orang di antara mereka seperti Briggen, menyampaikan pendapat bahwa tenaga yang dipakai untuk menyalakan lilin itu adalah sangat mungkin sudah hilang dari permukaan bumi ini. Walau demikian, tak ada bukti yang memperkuat teori-teorinya itu. Orang pandai seperti apa yang membuat lilinyang terus selalu menyala sampai 1. 500 tahun?


Itulah Artikel tentang  Lilin Ini Menyala Sampai 1500 Tahun Semoga Bermanfaat.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
admin
21 June 2017 at 22:06 ×

Numpang Promo ya Bos
Welcome
POKERVITA
Contact Us Person :
LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
BBM : D.8.E.B.7.E.6.B
Salam Sejahtera untuk kita semua ^^

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar