Tanda Jika Orang Yang Sudah Mati Masih Ada Disekitar Kamu

Tanda Jika Orang Yang  Sudah Mati Masih Ada Disekitar  Kamu - Apakah kamu pernah mendengar cerita dari orang tua atau kakek nenek yang kamu mengatakan jika orang yang sudah meninggal pasti akan masih ada di sekitar kita selama beberapa hari setelah kepergiaannya.


Memang cerita itu tidak bisa dipercaya sepenuhnya, karena semua umat muslim tahu bahwa orang yang meninggal pasti tidak akan bisa berada di sekitar orang-orang yang masih hidup.

Sebab orang yang sudah meninggal akan menuju ke alam yang berbeda yaitu alam kubur dan kemudian alam akhirat Tapi kita juga bisa mempercayai cerita dari kakek nenek moyang kita itu, karena ada beberapa tanda yang membuktikan jika orang yang sudah meninggal atau mati masih ada di sekitar kamu.

Nah, mau tau apa saja tanda-tanda tersebut ? Yuk, langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini, Tanda Jika Orang Yang  Sudah Mati Masih Ada Disekitar  Kamu

1. Kamu bisa merasakan bau mereka

Tanda pertama adalah kamu bisa merasakan bau mereka di sekitar kamu. Bau adalah ciri khas seseorang yang akan berbeda dari satu orang dengan orang lain. Jadi, bau bisa menandakan jika mereka masih ada di sekitar kamu.

2. Mereka muncul dalam mimpi kamu

Tanda yang kedua adalah mereka muncul dalam mimpi kamu. Mereka masuk ke dalam mimpi kamu dan bertemu dengan kamu. Bisa saja mimpi bertemu dengan orang yang sudah meninggal ini pertanda jika mereka ingin menyampaikan sesuatu.

3. Kamu merasa ada sesuatu yang hilang

Kamu merasa ada sesuatu yang hilang dari kamu. Ini salah satu petunjuk jika mereka masih ada di sini. Terkadang perasaan itu akan membuat kamu merasa senang dan sedih.

4. Pengalaman tidak biasa

Setelah meninggal kamu malah merasa bahwa dia bukanlah milik kamu atau berpikir asing tentang dirinya. Itu pertandakan jika dia masih ada di sekitar kamu.

5. Tanda di pemakaman Orang yang kita cintai

biasanya akan sellau ada bersama kita. Meskipun mereka sudah meninggalkan kita untuk selamanya, tetapi bayanganya tetap ada di benak kita. Bahkan mereka bisa saja menghadiri pemakaman mereka sendiri dan melihat kamu.

Nah, itulah dia ke lima tanda jika orang yang meninggal masih ada di sekitar kita Semoga Bermanfaat...!!!
Previous
Next Post »