10 Team Dota 2 Terbaik Dunia

10 Team Dota 2 Terbaik Dunia 2015memasuki penghujung 2015. Kali ini jalangame akan mereview beberapa team yang terkuat dan terbaik didunia selama tahun 2015. Menjadi team terbaik dota 2 menjadi suatu kebanggaan tersendiri, sebab selain akan menjadi terkenal selebritis dikalangan gamers, mereka yang menjuarai dota 2 turnamen kelas internasional juga mendapatkan hadiah dan juga sponsor dari kalangan pecinta game sports.

Namun anda harus tau, siapakah tim terkuat di tahun 2015 ini, ini merupakan acuan selama tahun 2015 yang menjadikannya tolak ukur kinerja team yang berjuang di turnamen besar.

Berikut ini adalah 10 Team Dota 2 Terbaik Di Dunia :



    1. Team Secret

    Team Secret
        Team Secret awalnya terdiri dari pemain dari Natus Vincere, Fnatic, dan Aliansi, yang membentuk sebuah tim di shuffle pasca-Ti4. Tim ini mengumumkan akan berpartisipasi dalam berbagai turnamen, tetapi tanpa daftar resmi. Pagi hari pertama Bintang Tangga Bintang Series Season 10 - EU / CIS Divisi, link ke halaman tim Starladder mereka mengkonfirmasi rumor dari Puppey, Kuroky, S4, Fly, dan BigDaddy.

    Hal itu terungkap bahwa Arteezy dan Zai akan bergabung dengan tim untuk kejuaraan Asia Dota 2. Setelah beberapa hasil yang mengecewakan tim akan pergi untuk memenangkan beberapa LAN berturut-turut. Tim Rahasia adalah favorit utama untuk memenangkan The internasional 5. Namun tim berakhir dengan keluar awal yang mengecewakan di tangan Virtus Pro.

    Sebagai buntut Internasional semua anggota tapi Puppey meninggalkan tim. Hal itu terungkap bahwa Puppey akan mereformasi tim. Tim Rahasia baru akan pergi untuk memenangkan beberapa LAN sebelum Frankfurt Mayor. Selama Mayor pertama tim mencapai final tetapi jatuh di tangan OG. Setelah Frankfurt Mayor Rahasia dicapai hasil mengecewakan beberapa di turnamen yang mereka ikuti. Namun selama Shanghai Mayor Rahasia tampaknya Formulir sekali lagi mencapai grand final. Kali ini namun mereka berhasil mengalahkan Tim Liquid dan memenangkan tim pertama Mayor.

    2. Evil Geniuses



    Evil Geniuses sering disingkat EG, adalah salah satu organisasi gaming profesional Amerika Utara tertua. Sejak berdiri pada tahun 1999, Kejahatan Jenius dikenal memiliki pemain yang sangat sukses dalam setiap pertandingan kompetitif mereka fitur dan oleh banyak dianggap sebagai salah satu organisasi terkemuka game dengan beberapa nama terbesar di eSports ditandatangani. Jenius jahat adalah anggota dari Tim G7 Mereka saat ini memiliki tim untuk divisi permainan Dota ini

    3. OG



    OG diciptakan sebagai tim baru di game DOA 2, Terobosan tim ini terjadi di Frankfurt pada akhir November 2015. Mereka berjuang melalui braket lebih rendah, mengalahkan juara TI5 dan runner-up, Evil Geniuses dan CDEC Gaming

    4. EHOME


    EHOME adalah salah satu pilar dari DotA, dan salah satu tim tertua di TKP. Namun mereka tidak mendapatkan dukungan yang sama dari negara mereka sebagai tim lain punya dan bahkan dipandang sebagai tim asing di kancah Cina, karena RUMAH adalah, tidak seperti tim Cina lainnya, bukan bagian dari Asosiasi E-Sports. Oleh karena itu ACE telah membatasi mitra pelatihan mereka bersama dengan hal-hal lain.

    5. Virtus.Pro


    Virtus.pro atau Virtus Pro adalah tim Esports dari Rusia dengan tim yang bersaing di Counter-Strike: Global Offensive, Dota 2, World of Tanks dan Starcraft II. Di November 2015, tim memberikan investasi lebih dari $ 100.000.000 USD dari Alisher Usmanovof ini USM Holdings.

    6. Vici Gaming


    Vici Gaming dibentuk pada 21 Oktober, 2012 dengan bantuan "Feng Didi", yang juga sebelumnya bermain di PanDaria Gaming dengan nama "PanPan", handpicking pemain yang sangat terampil yang sangat peringkat pada DotA Cina tangga pada saat itu.

    7. Team Liquid



    Tim liquid adalah sebuah situs video game dan organisasi eSports profesional multiregional yang berbasis di Belanda. Dengan rilis StarCraft II: Wings of Liberty, Tim Liquid mulai mensponsori pemain profesional. Pada tahun 2012, Tim Liquid merekrut Amerika Utara Dota 2 tim, menandai usaha pertama mereka ke manajemen multi-genre yang.

     Pada bulan Januari 2015, Tim Liquid resmi bergabung dengan Tim Kutukan di bawah bendera Cair, membawa pada Steve Arhancet, stafnya pendukung , dan mantan Kutukan League of Legends, Street Fighter, dan tim super Smash Bros. Tim Liquid didirikan pada tahun 2001 awalnya sebagai situs berita berfokus pada StarCraft.

    8. LGD-Gaming



    LGD Gaming adalah organisasi Esports profesional yang berbasis di Cina, dengan tim yang bersaing di Dota 2 dan League of Legends. Tim ini dinamai sponsor utama tim, Guizhou Laogandie Food. Tim LGD Dota telah mencapai Internasional selama tiga tahun terakhir.

    9. CDEC



    CDEC Gaming adalah seorang profesional Dota 2 Esports tim Cina yang berbasis di Shanghai. Tim mendapat tempat kedua di The International 2015, yang mereka memenuhi syarat untuk dengan wildcard. Pencapaian itu dianggap marah besar. Pada TI CDEC juga memenangkan penyisihan grup mereka dan mengalahkan LGD Gaming dan pemenang akhirnya Jenius Jahat di braket. CDEC adalah singkatan untuk Cina Dota Elite Community

    10. Vega Squadron



    Vega Squadron adalah organisasi gaming profesional Eropa dibentuk pada 10 Juli 2012 dan berkantor pusat di Moskow, Rusia. Mereka sebagian besar dikenal untuk tim Starcraft II mereka, tetapi juga memiliki eSports divisi di Dota 2, Hearthstone, dan Pahlawan Storm.

    Vega Squadron adalah salah satu dari sedikit tim yang tidak berubah daftar setelah The International 2015, meski kalah pada awal wildcard braket ke akhirnya runner up, CDEC Gaming. Kemudian, mereka memenangkan turnamen LAN besar pertama setelah TI5, ESL One New York 2015.



    10 team Diatas dinilai berdasarkan jumlah kemenangan dan keberhasilan dalam menjuarai turnamen skala dunia. Namun ada hal yang menarik tersendiri, terutama team OG yang merupakan team baru dari benua europa yang berhasil memasuki jajaran top 10 team besar.
    Team OG sendiri juga belum lama ini mereka berhasil juara frankfurt major 2015 setelah mengalahkan team terkuat dunia team secret. Ada hal yang menarik lainnya seperti team Navi yang tidak nampak di posisi 10 besar yang seakan hilang dari 10 team teratas.


    Namun daftar 10 team terbaik ini bisa jadi akan berubah ketika memasuki tahun 2016 yang akan menghadirkan team-team hebat lainnya dan juga persaingan dalam merebuat gelar juara akan semakin ketat.


    Demikianlah Artikel Saya tentang 10 Team Dota 2 Terbaik Di Dunia Semoga Bermanfaat
    Previous
    Next Post »