Inilah Bahaya Jika Kamu Makan Kekenyangan

Alasan%2BMedis%2BPerintah%2BMakan%2BSebeInilah Bahaya Jika Kamu Makan Kekenyangan - Makan terlalu kenyang memang dinilai tidak baik, selain tidak baik bagi kesehatan makan terlalu kenyang juga memiliki dampak bahaya. Apalagi jika makanan yang dimakan adalah makananjunkfood. Adapun dampak bahayanya, inilah yang akan terjadi pada tubuh kamu jika makan terlalu kenyang.




Inilah Bahaya Jika Kamu Makan Terlau Kenyang :

1.Pertambahan berat badan

Hal ini tentu saja bukan rahasia lagi. Sebab, makan dalam porsi yang berlebihan pasti akan membuat berat badan menjadi bertambah. Jika hal ini dilakukan secara terus menerus, maka dapat menyebabkan obesitas.

2. Bahaya bagi kesehatan fisik

Jika makanan yang dikonsumsi mengandung kadar lemak yang tinggi, maka dapat membuat tubuh kamu lebih mudah terasa lelah. Hal ini disebabkan kamu mengalami kenaikan energi yang langsung cepat menurun sesudahnya. Tak hanya itu, makan terlalu kenyang juga dapat membuat pencernaan kamu bermasalah, misalnya perut kembung dan dipenuhi gas serta menyebabkan timbulnya rasa sakit pada tulang dan persendian.

3. Gangguan kesehatanl

Dampak bahaya dari makan terlalu banyak berikutnya adalah dapat memicu terjadinya penyakit mental. Saat kamu mengalami pertambahan berat badan akibat makan terlalu banyak, kamu dapat kehilangan rasa percaya diri karena adanya keterkaitan antara rasa percaya diri dengan penampilan. Sehingga rasa tidak percaya diri itu muncul terus-menerus yang berujung depresi.

4. Bahaya penyakit lainnya

Selain menyebabkan terjadinya obesitas, makan terlalu banyak juga dapat menimbulkan penyakit lainnya seperti sakit jantung, diabetes tipe 2, penyakit kandung kemih, beberapa jenis kanker, kolesterol tinggi, sleep apnea, tekanan darah tinggi dan bahkan stroke.

Nah, itulah dampak bahaya dari makan terlalu banyak. Sesuatu yang berlebihan memang dinilai tidak baik. Maka dari itu, usahakanlah menerapkan pola hidup yang sehat dengan cara makan dalam jumlah yang normal serta mengonsumsi buah-buahan.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
29 June 2017 at 22:48 ×

Numpang Promo ya Bos
Welcome
POKERVITA
Contact Us Person :
LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
BBM : D.8.E.B.7.E.6.B
Salam Sejahtera untuk kita semua ^^

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar