Mendengar Suara Hantu...???



Halo semua 

Kali ini saya akan membagikan kisah tidak penting 
Hehe,
Maksudnya,
Saya akan membagikan cerita tentang suara hantu,
Pengalaman saya sendiri saat mendengar suara Hantu/Gaib di malam hari.

Ketika itu di malam Sabtu,
Saya duduk di ruang tamu,
Biasa, santai kaya di pantai 

Malam itu saya yang sedang duduk di ruang tamu, mendengar suara-suara aneh menggema di
Luar rumah.
Sebelum suara aneh itu terdengar,
Terdengar pula bunyi burung hantu yang katanya itu menandakan bahwa ada Kehadiran makhluk halus di sekitar rumah saya.

Kemudian, suara itu terdengar.
Suara tangisan seorang wanita yang sangat jelas terdengar,
Berasal dari luar rumah, mungkin di belakang rumah saya.
Suaranya terdengar sangatlah jelas,
Dan menggema.

Saya hanya bisa terdiam mendengarnya,
Rasa takut ada, namun rasa ingin terus mendengar suara itu membuat saya tidak takut lagi, dan malah tidak menutup Telinga.
Suara tangisan itu terus terdengar sampai beberapa menit lamanya,
Dibarengi suara tertawa kuntilanak,
Pokoknya kalo anda mendengarnya,
Mungkin Anda akan ketakutan dan langsung membaca Ayat kursi.

Suara itu terus terdengar sampai 3 menit-an.

Keesokan harinya,
Sepupu saya bercerita kalo dia mendengar suara tangisan dan suara Tertawa kuntilanak itu.
Saya menceritakan bahwa saya juga mendengarnya.
Kami sama-sama mendengarnya...
Artinya, tidak hanya saya saja yang mendengar suara itu,
Sepupu saya pun juga mendengarnya.

Rumah saya kata teman saya yang Indigo, memang dihuni banyak Makhluk gaib seperti jin,
Bahkan siluman juga ikut menghuni rumah saya.

Hmm,
Sepertinya saya sekeluarga memang harus pindah rumah ke Rumah lain yang lebih aman.
di daerah yang Saya tinggali ini kalo malam dijalanan sering terdengar bunyi Auman hewan buas dan suara tangisan wanita yang terdengar pilu...

Pernahkah anda mendengar suara gaib?

Seperti tangisan, tawaan anak kecil, dan suara-suara Misterius lainnya di malam hari.

Pernahkah anda mendengarnya?
Saran saya jika sedang mendengar suara Hantu atau makhluk gaib,
Tutup saja telinga jika anda takut.
Dan segera baca doa sesuai keyakinan masing-masing.

Demikian artikel kisah mendengar Suara Gaib,
Berjudul
"Mendengar Suara Hantu?" Yang Saya Cuplik Dari 
http://najlaaurora.heck.in/mendengar-suara-hantu.xhtml
Previous
Next Post »