Game Tahu Bulat Kalahkan Clash of Clans

Game Tahu Bulat Kalahkan Clash of Clans Walau masih terbilang baru, game Tahu Bulat perlahan mulai meraih popularitas di kalangan gamer Indonesia. Bahkan, ketenarannya mulai mengalahkan Clash of Clans.

Hal ini terbukti dari bertenggernya Tahu Bulat di posisi nomor satu Top Free game Google Play Store, regional Indonesia tentunya. Posisi ini membuat Tahu Bulat berada satu tingkat di atas game fenomenal Clash of Clans.

Tahu Bulat sendiri digarap oleh developer asal Bandung, yakni Own Games. Sebelumnya, game ini juga telah berhasil menempati posisi nomor satu di kategori Top New Free game Google Play Store.

Bila diperhatikan, sepertinya tujuan developer menggarap game ini tak lain adalah untuk mendompleng tren pedangang Tahu Bulat yang marak ditemui di berbagai kota di Indonesia. Pemain diajak masuk dalam fenomena tahu bulat, dengan menjadi si penjual yang berjualan sambil berkeliling menggunakan mobil bak terbuka.



Uang yang terkumpul dari hasil penjualan tahu bulat, bisa digunakan untuk mengumpulkan meng-updateperlengkapan berjualan, mulai dari pengeras suara, tenda, pendingin, plang, dan lain-lain. Dari penilaiandetikINET, secara keseluruhan gameplay Tahu Bulat terbilang ringan dan menyenangkan.

Cara bermainnya terbilang mudah, setiap kali layar disentuh akan muncul suara rekaman khas penjual tahu bulat. Pembeli akan langsung berdatangan membeli, dan setiap hasil penjualan akan ditampilkan di bagian atas layar.

(mag/ash) - Via Detik


Please Share And Comment ↓
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
1 June 2016 at 16:41 ×

Tahu bulat di goreng dadakan gurih gurih enyoiiiiii wkwkwkwk

Reply
avatar
Siregarinfo
admin
1 June 2016 at 16:54 ×

Maju terus karya indonesia.ane juga make ni game gan

Reply
avatar
Siregarinfo
admin
1 June 2016 at 16:54 ×

Maju terus karya indonesia.ane juga make ni game gan

Reply
avatar
Hhh
admin
1 June 2016 at 16:59 ×

emangnya mainin gamenya kya' gimana sih gan

Reply
avatar