Coca Cola Jepang Rilis Sleep Water yang Bantu Tidur Nyenyak


Coca Cola Jepang Rilis Sleep Water yang Bantu Tidur Nenyak Aktivitas padat sering kali membuat warga Jepang sulit tidur. Karenanya Coca Cola meluncurkan Glaceau Sleep Water dengan kandungan L-Theanine yang bantu tidur nyenyak.

Budaya kerja di Jepang terkenal melelahkan dengan jam kerja hingga larut malam. Para pekerjapun umumnya sulit tidur nyenyak dan berkualitas sesampainya di rumah.

Menyadari hal tersebut, Coca Cola Jepang hadirkan Glaceau Sleep Water. Perusahaan mengklaim minuman ini cocok untuk mereka yang sulit tidur di malam hari atau tidurnya tidak berkualitas. 

Glaceau Sleep Water hadir dalam rasa peach dengan kandungan spesial L-Theanine. Kandungan asam amino yang umum ditemukan dalam teh ini bantu kurangi kadar stress dan rasa gelisah. Disamping itu, L-Theanine bermanfaat membuat tubuh rileks dan tidur berkualitas meski durasinya tidak lama.

Tidak seperti minuman soda dan teh kebanyakan, produk terbaru Coca Cola ini tidak mengandung kafein. Komposisi airnya begitu ringan sehingga bisa dinikmati sebelum tidur. Glaceau Sleep Water juga cocok dikonsumsi setelah bekerja atau mandi malam hari.

Glaceau Sleep Water ditujukan untuk mereka yang berusia 20-40 tahun. Minuman ini diiklankan dengan konsep unik dimana ada 3 hal yang turut dipromosikan mampu membantu tidur nyenyak.

Ketiga hal tersebut adalah lilin aromatheraphy, musik pengiring tidur yang tepat, dan penggunaan bantal yang sesuai untuk membaringkan kepala.

Nah, kalau sedang ada di Jepang tak ada salahnya mencoba Glaceau Sleep Water. Siapa tahu Anda bisa tertidur nyenyak setelah meminumnya!

(odi/lus)
Previous
Next Post »