Lucu Kucing ini Bisa Duduk layaknya Manusia

Lucu Kucing ini Bisa Duduk layaknya Manusia - Siapa yang tak suka dengan hewan gemas satu ini. Hampir setiap rumah selalu memelihara kucing. Ya, kucing kerap menjadi sahabat manusia karena sikapnya yang ramah dan lucu. Hal itu juga yang dirasakan oleh Sara Nozaki dan Grant Olson. Awalnya mereka hanya ingin memelihara kucing hanya untuk membantu mereka menangkap tikus di dalam rumah. Tapi ketika mereka mendapatkan kucing liar, pasangan itu tak menyangka kalau mereka baru memelihara ‘manusia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing’.



Pasalnya, kucing yang mereka pelihara itu memiliki hobi duduk seperti manusia. Kucing yang diberi nama Wilbur itu didapatnya di Reddit, sala satu Redditor sedang mencari pemilik kucing belang tersebut, seperti dilansirLoveMeow. “Grant sedang iseng browsing subreddit New York City, di sana dia menemukan sebuah posting dengan gambar Wilbur yang mengatakan, ‘Apakah ada yang memiliki kucing ini?’,” kata Nozaki kepadaLoveMeow.


Karena tidak ada satu orang pun yang mengubungi, Grant akhirnya memutuskan untuk memelihara Wilbur dua hari kemudian. Setelah menghabiskan waktu bersama Wilbur, Grant dan Nozaki baru menyadari bahwa kucingnya memiliki cara yang unik untuk duduk. Wilbur hobi duduk layaknya manusia yang sedang berjongkok. Awalnya mereka terkejut dengan kebiasaan Wilbur, namun kini mereka sudah terbiasa dan justru menganggap sebagai bagian dari keunikan Wilbur. “Wilbur sebenarnya tidak duduk seperti itu sepanjang waktu tapi kadang-kadang dia melakukannya. Entah torsonya terlalu panjang atau kakinya terlalu pendek, sehingga dia selalu duduk dalam posisi yang aneh,” ujar Grant Olson.
Previous
Next Post »