5 Tips Traveling Sendirian

5 Tips Traveling SendirianMelakukan perjalanan atau traveling sendirian akan membuat pengalaman yang indah tapi Menjadi Kurang indah dan setiap orang seharusnya melakukan hal ini di dalam hidupnya paling tidak satu kali. 

5 Tips Traveling Sendirian


Ketika traveling sendirian, kita bisa memutuskan ke mana saja yang kita inginkan dan tidak dibatasi dengan Rencana orang lain.

Tidak hanya itu, kita akan lebih berpeluang melakukan interaksi bersama orang-orang baru bahkan mendapatkan teman baru ketika kita melakukan perjalanan sendirian.

Namun, untuk traveling sendirian, kita jangan sampai melupakan persiapan terhadap berbagai hal. Dengan begitu, perhatikan 5 tips untuk melakukan traveling sendirian :

1. Membuat daftar jadwal


5 Tips Traveling Sendirian


Dengan Membuat Jadwal Serta Salinannya kita Dapat memberitahu kepada keluarga atau teman kita, beritahu kepada mereka jika ada perubahan dengan jadwal kita. Hal ini penting agar keluarga atau teman kita tetap dapat melacak keberadaan kita jika terjadi sesuatu (diharapkan tidak).

2. Simpan uang di tempat yang aman

5 Tips Traveling Sendirian

Keluarkan uang secukupnya dan simpanlah uang pada tempat-tempat yang aman, termasuk kartu-kartu bank. Jangan keluarkan semua uang yang Anda miliki apa lagi menghitungnya di depan orang asing.

3. Jangan beritahu orang asing jika kita sedang traveling sendirian


5 Tips Traveling Sendirian

agar tidak terjadi sesuatu yang berbahaya untuk diri kita. Jika mereka bertanya, katakan bahwa kamu sedang menunggu keluarga atau teman yang akan datang

4. Hindari penggunaan pakaian yang mencolok


5 Tips Traveling Sendirian

Dengan Berpakaian Yang Mencolok atau menarik perhatian, sobat Akan Diincar Sebagai Orang Yang berduit Tapi Kenyataanya Sobat Adalah Orang Berutang ups* Berutang Budi Maksudnya. banyak orang Yang pakaiannya tidak sesuai dengan tempat yang ia kunjungi. Jangan juga memakai perhiasan yang mahal atau menunjukkan bahwa sedang membawa barang berharga, ini justru akan menjadi target atau sasaran dari Tindak Kejahatan. 

5. Jangan menunjukkan Gadget yang mencolok


5 Tips Traveling Sendirian

Ponsel Yang Mencolok Biasanya Adalah Ponsel yang Mewah tidak hanya Posel saja Tapi seperti kamera, dan lainnya. Di tempat wisata akan selalu ada penjahat yang mengintai turis. Jangan selalu mengeluarkan atau melihatkan gadget mewah Tapi Kalau Sobat Mampu Juga Gapapap lah, Sekalian Beliin saya Ya hehehe :-D 

simpanlah di dalam tas atau tempat yang tertutup jika tidak dibutuhkan. Selain itu, sebaiknya sobat tidak menerima paket apapun dari orang asing, termasuk makanan atau minuman.

Yap Itulah Guys Sedikit Tips "Traveling secara SendirianSemoga Tips Diatas Dapat Berguna Bagi Sobat Semua
Previous
Next Post »