5 Kegiatan Unik Serta Gila Di Tiongkok


5 Kegiatan Unik Di Tiongkok
"5 Kegiatan Unik Serta Gila Di Tiongkok" - Tiongkok Sendiri Merupakan Negara Yang indah dan memiliki rata rata memiliki wisatawan asing Sama seperti Indonesia, Ya di negeri tirai bambu ini kita hampir pasti akan selalu menemukan sesuatu yang baru, terutama tentang kelakuan-kelakuan nyeleneh orang-orangnya yang mungkin tidak kita jumpai di Indonesia bahkan di tempat lain. Dengan penduduk lebih dari semilyar, maka Memungkinkan kalau hal-hal aneh akan sering muncul di sana.

Nah, tadi hanya sebagian kecil dari hal-hal gila pernah terjadi di sana. Berikut adalah deretan kegilaan sekaligus unik yang bikin Tiongkok seolah tak pernah kehabisan kabar menghebohkan.

Dan Inilah "5 Kegiatan Unik Serta Gila Di Tiongkok" 

1. Di Tiongkok Ada Perkumpulan Pecinta Air Seni

Yang bener ah..?? Ya teman kalian tidak salah lihat , Orang Tiongkok selalu bisa bikin kita geleng-geleng kepala. Seperti misalnya tentang klub pecinta air kencing di mana anggotanya semuanya benar-benar memperlakukan air kencing sangat berbeda dengan orang lain. Biasanya kalau kita akan buru-buru membuangnya begitu kebelet, mereka justru akan menyimpannya
Orang-orang pecinta air seni [Image Source]
Orang-orang pecinta air seni [Image Google]
Menyimpan bukan untuk dikoleksi, melainkan Untuk diminum. Meminumnya sendiri pun ada semacam ritualnya. Jadi para anggota akan berkumpul bersama lalu meminum air seninya secara serempak. Kalau Teman teman ingin tau Tentang alasan kenapa orang-orang ini melakukan itu, mereka mengatakan jika air seni itu mengandung banyak khasiat. Ketika diminum dipercaya bisa mengobati banyak penyakit, bahkan kanker. ya emang bener sih..


2. Babi Ditato, Satu-Satunya di Dunia

Di Tiongkok pernah ada tren nyleneh Yang unik tapi juga kontroversial. Ya, ini tentang babi yang ditato. Jadi, seperti arti harfiahnya, babi-babi ditato seperti manusia dengan gambar-gambar yang tak kalah keren. Mulai dari tato yang bertema tribal sampai gambar-gambar kartun Disney.

Babi ditato [Image Source]
Babi ditato [Image Google]
Pimilik Memiliki membeberkan Alasan mentato babi sendiri dan ada dua. Pertama yaitu tentu saja agar tampilannya lebih menarik, dan yang kedua adalah harga jual. Ya, babi yang kulitnya sudah ada tatonya ini, ia dihargai jauh lebih tinggi. Tren ini sangat menguntungkan pemilik babi dan artis tatonya, tapi banyak aktivis yang menentang praktik ini lantaran hal tersebut dianggap menyakiti si babi. 
hmm perlu dipertimbangkan... 


3. Tren Hidung Menara Eiffel yang Pernah Heboh

Mungkin teman teman bingung kenapa kok nama tren ini dinamai dengan tren hidung eiffel, Perlu digaris bawahi Tren ini bukan mengubah bentuk hidung Persis menyerupai menara eiffel melainkan  sebuah oprasi plastik, dan Ternyata bukan hanya orang-orang Korea Selatan saja yang suka soal memodifikasi tubuh lewat operasi plastik, tapi juga masyarakat Tiongkok. Tapi, tidak seperti orang Korsel, di Tiongkok hanya booming untuk satu permak tubuh saja. Ya, hidung, lebih tepatnya mereka ingin hidungnya berbentuk seperti menara Eiffel.
Iklan hidung menara Eiffel [Image Source]
Iklan hidung menara Eiffel [Image Google]
Ya, mereka menginginkan bentuk hidung yang lurus dan melengkung seperti sisi luar menara Eiffel. Tren ini pernah Booming di Tiongkok, bahkan poster penawarannya tersebar ratusan di seluruh kota. Meskipun populer, tapi tidak semua orang bisa melakukan treatment oplas ini, pasalnya biaya sendiri cukup mahal, yakni $10.000 untuk sekali eksekusi Wow....


4. Tiongkok Punya Kolam Renang Paling Padat di Dunia


Memang, tak ada yang lebih menyenangkan selain berenang di kolam renang ketika hari tengah panas. Dan disaat teman teman sedang asik asik  bernenang, teman teman juga bisa melihat pemandangan yang indah, tentuanya dari alam dong ^-^ , Dan terlihat Terlihat sangat berbanding terbalik di sini, tapi hal itu sangat susah dilakukan di Tiongkok. Bukan apa-apa, tapi mungkin saja kolam renang yang akan dituju sudah tidak cukup menampung manusia lagi.
Kolam renang di Tiongkok [Image Source]
Kolam renang di Tiongkok [Image Google]
Ya, gambar di atas mungkin sudah menjelaskan dengan cukup detail tentang hal tersebut. Kolam renang itu ada di Daying County, dan seperti inilah  yang yang ada di sana memang benar-benar padat. Jangankan berenang dengan gaya punggung, bergerak saja mungkin mustahil. Unik sih, tapi juga aneh. Dan pertanyaan yang saya layangkan kepada mereka adalah Apakah Kalian Gak Takut Kudisan...??? ^_^



5. Reality Show Tentang Para Kriminal yang Akan Dihukum Mati

Reality show di Indonesia sih biasanya membahas hal-hal yang biasa. Tentang cinta atau sosial, namun di Tiongkok kita akan menemukan sebuah reality show dengan konsep yang berbeda, yaitu yang judulnya sendiri adalah Interviews Before Execution. Ya, dari namanya saja pasti sudah cukup jelas inti dari acara ini apa.
Interview Before Execution [Image Source]
Interview Before Execution [Image Google]
Jadi, acara ini para kriminal yang sudah ditetapkan akan mati ditanyai ini itu oleh si pembawa acara. Banyak hal yang terjadi selama acara ini dimulai, dari napi yang meminta ampun sampai pesan-pesan moral yang disampaikan oleh pelaku. Acara ini sangat booming, hingga akhirnya tamat beberapa waktu lalu. Meskipun kontroversial, tapi acara ini dianggap bisa menekan angka kriminalitas, dan memang seperti itu yang terjadi. hmm bisa diterapkan nih di indonesia

Berani taruhan sob, tentang hal-hal gila ini yang cuma terjadi di Tiongkok dan tidak bakal kita temui di mana pun. Terlepas dari keanehannya, hal-hal unik di atas membawa kesan tersendiri bagi Tiongkok. Kini, mereka tak hanya dikenal sebagai calon negara adidaya, tapi juga negara paling unik dan aneh di dunia, terutama tren di tengah masyarakatnya yang nyleneh itu. 


Demikianlah Postingan saya kali ini Tentang "5 Kegiatan Unik Serta Gila Di Tiongkok" Dan semoga dapat menambah wawasan sobat semua..
Previous
Next Post »