5 Desain Sepatu Paling Unik Dan Nyeleneh Di Dunia

5 Disgn Sepatu Paling Unik Dan Nyeleneh Di Dunia
5 Desain Sepatu Paling Unik Dan Nyeleneh Di Dunia - Kaki merupakan salah satu organ tubuh yang sangat vital keberadaannya bagi manusia. Tanpa kaki mungkin manusia tidak bisa melakukan banyak aktivitas. Kaki sering kali digunakan untuk berjalan atau melakukan kegiatan lainnya. Untuk menjaga kaki tetap sehat dan juga nyaman saat digunakan maka keberadaan sepatu atau sandal sangatlah diperlukan.

Sepatu bisa menjadi rumah bagi kaki atau alas pada saat sedang melakukan aktivitas, adanya sepatu yang dipakai selalu menimbulkan rasa nyaman dan enak ketika berjalan atau berolahraga. Saat ini keberadaan alas kaki baik itu sepatu atau sandal tidak hanya mengutamakan sisi fungsional saja. Untuk memperindah dan membuat sesuatu yang beda para desainer di seluruh dunia telah menciptakan beragam jenis sepatu dengan desain yang unik dan tentu enak saat di gunakan.

Desain yang cantik atau unik pun jadi andalan agar dilirik oleh konsumen. Karena itulah para perancang adu kreativitas dengan membuat desain sepatu yang paling menarik. Tapi ketika kreativitas itu sudah melampaui tujuan awal, yaitu membuat alas kaki yang nyaman dikenakan, seperti inilah jadinya. Tampilan sepatu pun menjadi sangat tak karuan dan kenyamanan bersepatu pun menjadi berkurang.

Berikut RommyPedia informasikan 5 Disgn Sepatu Paling Unik Dan Nyeleneh Di Dunia seperti yang dilansir Anakregular.com. Apakah sobat tertarik untuk mengoleksinya? Silahkan disimak dulu kawan 

Sepatu Polyposis

5 Disgn Sepatu Paling Unik Dan Nyeleneh Di Dunia

Sepatu dengan detail nyleneh pertama ini didesain seperti tentakel gurita. Sepatu tersebut mungkin kelihatan tak nyaman dikenakan. Tetapi jenis alas kaki yang terlihat tidak fungsional ini justru menjadi incaran para selebriti, lho. Salah satunya si quirky Lady Gaga. Ya, sepatu gurita yang diberi nama Polyposis ini merupakan satu di antara sekian banyak alas kaki unik rancangan Kermit Tesoro.

Sepatu Babe

5 Disgn Sepatu Paling Unik Dan Nyeleneh Di Dunia

Hampir semua wanita senang mengenakan high heels. Umumnya sepatu berhak dibuat dari kulit hewan. Beberapa dari mereka bahkan memiliki sepatu hak tinggi yang diberikan sentuhan berlian atau emas agar terlihat glamour saat datang ke pesta. Lalu bagaimana bila dilapisi rambut manusia?

Seperti yang dilakukan oleh seniman asal China, Zhu Tian, merilis sepasang high heels dilapisi rambut manusia. Stiletto yang dirancang oleh Zhu terbuat dari bahan karet warna kulit. Kemudian seluruh bagian dilapisi rambut manusia asli.

Sepatu tersebut sengaja diciptakan tidak hanya untuk berpesta sepanjang malam tapi juga membuat wanita merasa seksi. Sepatu dengan nama 'Babe' itu akan membuat penampilan wanita menarik perhatian ketika datang ke suatu pesta. Wanita yang kini berdomisili di Inggris sejak 2002 lalu itu berharap karyanya bisa diapresiasi oleh masyarakat dunia. 

Sepatu origami

5 Disgn Sepatu Paling Unik Dan Nyeleneh Di Dunia

Sepatu yang satu ini termasuk unik dan kreatif. Bagaimana tidak, untuk memakainya saja si pengguna harus terlebih dahulu melipat dan meperbaiki sepatu tersebut. Terlebih sepatu origami sangat ringan dan mudah dibawa kemana saja. Tinggal di lipat seperti kertas origami, selipkan ke dalam saku atau salah satu kantong di dalam tas. Saking simpelnya sepatu ini tidak memakan banyak tempat untuk menyimpannya.

Sepatu Manusia Gua

5 Disgn Sepatu Paling Unik Dan Nyeleneh Di Dunia

Sepatu ini terlihat sangat aneh unik dan sekaligus menakutkan bukan. Ketika memakainya serasa tidak memakai sepatu saja, karena bentu dan desainnya hampir sama dengan kaki manusia. Nah bagaimana Anda tertarik untuk mengoleksi sepatu yang satu ini?

Sepatu futuristik

5 Disgn Sepatu Paling Unik Dan Nyeleneh Di Dunia

Entah apa dan bagaimana para pemikiran seorang desainer bernama Julian Makes dalam mengembangkan sepatu yang satu ini. Dengan tampilan serta bentuk yang tak biasa membuat sepatu ini tidak mungkin mudah untuk dipakai dijalanan. Mungkin sepatu futuristik ini dibuat hanya sebagai pajangan saja kali yah. Tertarik untuk mengoleksi sepatu futuristik kawan?

Nah Itulah 5 Desain Sepatu Paling Unik Dan Nyeleneh Di Dunia Semoga Dapat menambah wawasan sobat
Previous
Next Post »